Chad Brown Meninggal Setelah Pertempuran Panjang Dengan Kanker

Chad Brown meninggal pagi ini sesudah pertempuran panjang menggunakan kanker. beliau berusia 52 tahun.

Vanessa Rousso memposting ini ke akun Twitternya pagi ini:

“Sayangnya @Downtownchad telah melewati malam ini. beliau menyentuh begitu poly orang selama hidupnya serta akan terus hidup pada dalamnya. saya mencintaimu Chad!”

Hanya beberapa hari sesudah mendengar konfirmasi kematian tenggelam yang tidak disengaja asal pro poker Johannes Strassmann, dunia poker dilanda pukulan dahsyat lainnya.

Chad Brown, seorang pemain poker yang terkenal dengan poly penampilan meja final di televisi selama zenit boom poker, kalah pada pertempurannya dengan kanker.

Chad Brown Meninggal Setelah Pertempuran Panjang Dengan Kanker

Pada bulan Februari 2011, Brown didiagnosis menggunakan bentuk kanker yg sangat langka yang diklaim iposarkoma.

Brown mempunyai tumor sepuluh pon dihapus asal perutnya dan terlibat pada 3 tahun yg panjang ditambah perjuangan melawan penyakit.

Terlepas asal diagnosisnya, Brown permanen optimis dan terus berpartisipasi pada sirkuit turnamen poker, sangat menyenangkan rekan-rekannya.

Meskipun wajib menghadapi tantangan fisik dan mental yg luar biasa, Brown masih berhasil menguangkan 24 acara sehabis diagnosisnya.

Seluruh sahabat-temannya pada global poker menyatakan bahwa Brown tak pernah kehilangan pandangan positifnya tentang kehidupan meskipun kanker sedang menyerang tubuhnya.

Brown didiagnosis Slot Terbaru pada tahun 2011 dengan liposarcoma, suatu bentuk kanker yang langka.

Selesainya kemoterapi, berbagai operasi serta perawatan radiasi, pria berusia 52 tahun itu tetap optimis perihal kondisinya serta menolak buat membiarkannya memengaruhi sikap positif yg selalu menular.

“Saya mendapat dukungan luar biasa berasal famili dan teman-sahabat yg sudah mengetahui semenjak awal setiap aspek penyakit aku ,” istilah Brown dalam sebuah posting blog pada bulan Februari.

Ketika, jawabannya tidak. Ini hanya bagian berasal hidup serta saya baik-baik saja dengan semuanya. aku menerimanya. dan ketika ini saya hanya menantikan tangan berikutnya.”

Brown baru-baru ini dipindahkan ke perawatan tempat tinggal sakit di New York serta dikunjungi sang banyak sahabat dekatnya di komunitas poker selama hari-hari terakhirnya.

Pada hari Sabtu di World Series of Poker, direktur turnamen Jack Effel secara seremonial menghadiahkan Brown dengan gelang WSOP kehormatan.

“Terkadang ada orang spesial yang tiba dan melampaui kartu skor tradisional,” kata Effel. “seorang yang berdiri buat sesuatu.

Mirip integritas, kehormatan dan persahabatan. seseorang yg positif, hangat serta hormat.

Seorang yg selalu membuat permainan lebih baik hanya dengan berada pada sekitar meja. seseorang, mirip Chad Brown.”

Gelang itu dibawa ke New York dan diberikan kepada Brown sesaat sebelum kematiannya.